Saturday 5 January 2013

My Fav Pair

kupikir semua cowok benci fujo,ternyata ada yang keliatan banget suka nempel-nempel fujo.
alasannya hanya karena sama-sama pervert -_-
karena biasanya cewek fujo lebih nyambung mengenai H,meskipun yang bukan juga banyak yang lebih sesat.

entah karena ga dicharge atau apa,debaran yaoi ku rasanyahampir ilang.

mulai suka yg fluff,bisa straight atau malah shoujo-ai,alasannya karena aku ngerti cara berfikirnya,kan sama'' cewek XD



Kalau straight syaratnya,


# cowoknya harus baik banget,kalau terpaksa bergenre harem.jadi aku bisa berfikir,wajar aja banyak disukai,dia baik sih.
misalnya Aikawa Ayumu dari anime Kore ha Zombie desu ka.
Dia memang agak ecchi,tapi sifat dasarnya baik,hanya cewek- cewek disekitarnya yang melebih-lebihkan kata'hentai'nya.Dan meskipun mirip harem,aku merasa yang sungguh-sungguh disukai Ayumu hanya Eucliwood Hellcythe.
Yang bikin aku terkesan banget sama dia adalah saat dia tetep datang di konser Saras,padahal banyak halangan dan dia sebenarnya agak takut dengan Saras.Kalau cowok lain,aku yakin milih kabur.
Waktu nonton anime ini,aku cinta berat sama Ayumu,padahal sebagai mantan(?) fujo,Ayumu sama sekali ga cocok dengan type kesukaanku.Udah ga bishie-bishie amat,matanya ngantuk terus,tampangnya malas.tapi...kadang-kadang memperlihatkan wajah uke yang imut /////

http://cyanp.com/anime/kore-wa-zombie-desu-ka/ayumu.jpg 




#  Cowoknya mempunyai sifat yang kuharapkan,terutama tanggung jawab.hahaha...tapi chara ceweknya juga harus mengimbangi.ga boleh cewek lemah bego atau egois modal tampang.
kalau ini,aku sekarang punya dua pair favorit.
* Ryouta Sakamoto X himiko (Btooom!)
Romance diantara mereka manis banget.Mereka kenal dan menikah di game,kebetulan ketemu di real dan usaha mereka saling melindungi satu sama lain.Ryouta keren banget,Himiko juga cocok untuknya~

 



* Tsuwabuki Keita X Sakura Ichiko (Binbougami ga!)
Naih ini,Keita adalah calon suami paling perfect di anime menurutku,aku belum nemuin yang lebih sesuai harapan daripada ini.karena jujur aja,aku ga terlalu peduli dengan wajah,harta dan latar belakang keluarga,meskipun nanti harus mempertimbangkan dua hal terakhir tadi XD
Keita baik,pekerja keras,tanggung jawab,berjiwa pemimpin(menurutku),biarpun miskin.sesuai banget untuk Sakura Ichiko yang kaya,seorang ojou-sama,egois,tapi mempunyai keberuntungan berlebih =D
kalau jadi pasangan,mereka bisa saling melengkapi satu sama lain.

 


 # Pair yang sudah saling menyukai dan setia satu sama lain,setidaknya menurutku begitu.
Untuk kategori ini,yang masuk list ku saat ini adalah Shinichi Kudo X Ran Mouri dari anime Meitantei Conan.
Aku suka pair ini,bahkan saat masih fujo dulu,aku ga mau pair ini diganggu gugat XD
fanfic-fanfic tentang mereka sering kubaca.
Aku sebenarnya lebih suka Shiho Miyano/Sherry/Haibara Ai daripada Ran Mouri,tapi dalam hal romance,aku lebih milih Shiho sakit hati daripada ngeliat Ran sedih.hehehe...dua-duanya suka Shinichi kan?

http://images4.fanpop.com/image/photos/23800000/shinichi-x-ran-shinichi-x-ran-23813389-1024-624.jpg 
# pair yang kusukai karena.....lucu ngeliat mereka berdua.hehehe.....
Dalam hal ini,aku milih pairing Nara Shikamaru X Temari dari anime Naruto.
susah ngejelasin kenapa aku suka dengan pair ini
http://25.media.tumblr.com/tumblr_lnr7iedmNu1qij5u8o1_500.jpg



Itu aja dulu ya,kapan-kapan sambung lagi.
dah malam,ngantuk berat~
selamat istirahat :)

No comments:

Post a Comment