Thursday 31 October 2013

Villain terkeren

Lagi bikin daftar chara favorit nih.
dikhususin yang antagonis/villain.

kebanyakan saya suka villain yang cenderung psycho, kalem, munafik, angelic, licik, cerdik, tapi bukan berarti tak terkalahkan. masih membumi lah~
contohnya:


Ø  Chrollo Lucifer 
   My honey bunny sweety darling ai koi dllsb. Chrollo itu:
·      Relatif ganteng meskipun dandanannya agak weird
·      Suka baca buku (cowok suka baca memberi kesan berkali-kali lipat lebih keren daripada cowok-cowok lain)

·      Kuat meski bisa ga berkutik waktu dirantai Kurapika (justru itulah nilai plus nya. sekuat apapun dia, dia tetap manusia yang kelemahan sekaligus ketidak beruntungan yang kadang fatal)
·      Karismatik, di usia yang masih sangat muda (10 tahun yang lalu? umur 16?) dia bisa ngumpulin anggota Genei Ryodan yang terdiri dari orang-orang yang kejam dan rata-rata lebih tua dari dia. tetapi hebatnya mau tunduk dalam kepemimpinannya
·      Pinter
·      Mukanya innocent dengan mata besar, bikin terkesan awet muda. Hehehe....
·      Pendiam tapi pinter ngomong, dia tidak bicara kalau tidak perlu, tapi kalau sudah ngomong, dia hampir selalu mendapat respon yang dia inginkan. Contohnya waktu nipu Neon dan manas-manasin Kurapika
·      Jujur tapi bohong. Gimana  ya menjelaskannya, dia mengatakan yang sebenarnya tapi kadang orang lain tidak paham maksud yang sebenarnya, seperti itulah~
·      Suka ngomong sendiri, meskipun disekitarnya banyak orang, dia sering monolog.menurut saya lucu aja, mirip-mirip sama saya sih^^
·      Seiyuunya bersuara bagus dan ganteng, Mamoru Miyano gitu loh~ (oke~)
·      Senyumnya itu loh~ seduktif banget (ngawur)
·      Bibirnya seksi (whut?)
·      Mantelnya panjang (alasan apa ini?)
·      GOLONGAN DARAHNYA AB!!! (dasar maniak)
Oke, cukup itu saja.
Kita beralih ke chara lainnya, mungkin alesannya ga sebanyak Chrollo.


                     Ø  Yuri killian
Chara cowok yang paling saya sukai di anime Kaleid Star. Pantas lah jadi partner Layla Hamilton, watashi no megami-sama~.
·         Dia cakep, tentu saja. Paling cakep satu anime
·         Blondie, Russia lagi. Jempol dah
·         Munafik tapi baik
·         Kalau lagi mendesak orang lain, benar-benar tidak bisa ditolak. Kyaaaa~~~~!
·         Lagi-lagi, GOLONGAN DARAHNYA AB!!
Oke, segitu saja. Saya lagi kehabisan ide.


                    Ø  Kazutaka Muraki
Saya memang belum nonton anime nya dan hanya baca 1 volume manga nya, tapi dokter dari anime Decendants of Darkness ini masuk daftar karena:
·         Rajanya munafik, iblis berwujud malaikat, serigala berbulu domba. Pokoknya dia itu jahat, sadis, kejam, psikopat, namun tampak seperti seseorang yang sempurna! Dia bukan saja membunuh, tetapi mengutuk seseorang agar mati pelan-pelan, bahkan berusaha menghidupkan kembali seseorang hanya untuk disiksa, padahal dia seorang dokter -_-
·         Silver hair, check. Megane, check. Memakai jas Lab (hah? Fetish apaan ini?), intinya dia bishounen++
·         Entah saya harus mengatakan ini plus atau minus, Dokter Muraki ini Homo, bukan, lebih tepatnya Biseks. Pria wanita, oke.
Saya tidak tahu harus ngomong apalagi tentang Dokter ganteng yang gila ini.


                Ø  Johan Liebert
Lagi-lagi, saya belum nonton ataupun baca animanga tempat hidup(?) psychoganteng ini, tapi dari info yang saya dapat, sudah cukup untuk memasukkannya ke urutan atas daftar ini
·           Chara Naoki Urasawa-sensei yang paling bishie (katanya~ hahaha....)
·           Karismatik, cerdik, licik, charming. Semua sifat dasar psikopat sejati ada padanya.
·           Innocent and angelic face. Ngghhh....
·           Sister complex! Hahaha... saya termasuk penyuka incest, apalagi twincest. Selfcest juga suka.
·           Blondie, blue eyes, pokoknya western banget.
·           Style klasik, kalem, terkesan aristokrat padahal bukan bangsawan.
Saya akan menonton anime nya, semoga ada yang ngesub ke bahasa ibu pertiwi.


Ini dulu, saya udag ngantuk berat.  kapan-kapan sambung lagi.

Oyasumi~

See you mata ashita, aishiteru yo, chu~ #Ren mode:ON

No comments:

Post a Comment