Friday 20 September 2013

Fight!

Saya kembali setelah sekian lama tidak muncul ke permukaan XD
kali ini pun tidak jauh-jauh dari curhat tanpa arah. yeah~ sepertinya saya memang type orang yang sangat menuruti kata hati. hehehe...

tanpa terasa saya sudah semester V (doakan lulus tepat waktu, ya~^^).
semester atas berarti tanggung jawab yang semakin berat juga. rasanya seperti tidak memberi waktu untuk mengistirahatkan pikiran. Kuliah, tugas, praktik klinik, (bayarnya juga XD) rasanya bikin capek lahir bathin.
pekerjaan perawat ternyata tidak sesimpel seragam putih, bersikap empati tidak sekedar tersenyum.
saking banyak pikiran, saya jadi kalau tidur selalu bermimpi aneh-aneh.
trus ada mimpi yang sedikit membuat saya tidak nyaman, yaitu mimpi menikah XD
beberapa kali saya bermimpi seperti itu, bahkan pernah sampai ijab qabul nya juga.
itu lumayan mengganggu karena dulu saya dengar kalau mimpi menikah itu tandanya akan meninggal (oh nuoooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!).
tapi pernikahan itu bukan bencana, jadi Insya Allah itu semua adalah pertanda baik. Amien~

trus, sekarang saya disini bersama daisetsuna otouto, kalau malam kadang-kadang saya ke tempatnya, sekedar ngobrol atau main. dia anaknya kalem dan banyak dere-dere nya daripada tsun-tsun. jadi cukup bisa ngusir kebosanan dan kesepian karena selama ini jauh dari saudara.

walaupun perlahan, tapi saya mencoba untuk pasti bergerak ke arah yang lebih baik. berusaha membuang sifat egois, individualis, dan childish. saya tahu, kedewasaan bukan sekedar bertambahnya umur, tapi saya tidak mau sekedar menjadi tua tanpa bertambah dewasa.

Yah~ walaupun di semester ini keadaannya seolah 'maju tatu, mundur ajur' tapi saya tidak akan menyia-nyiakan usaha yang telah dilalui apalagi membuang kesempatan di depan mata. jika semakin berat usaha yang dilakukan, maka akan semakin memuaskan hasil yang akan didapatkan.

Yosh! semangat!

No comments:

Post a Comment