Wednesday 11 January 2012

Ryuu Amakusa



        KYAAAAAAAA~~~~~~~!!!!!!!! aku bahagia dilahirkan sebagai perempuan^^
banyak banget cowok cakep di anime#bletak




  Ryuu Amakusa
(Detective School Q)
Ryuu

               Wajah cakep dan postur tubuh yang 'cantik'  membuatnya disukai banyak cewek,sifatnya pendiam.Selain itu, dia jenius.
Analisisnya nyaris sempurna,kemampuan matematika luar biasa,sangat fasih berbahasa inggris,direkomendasikan masuk MIT(Massachusetts Institute of Technology) di usia yang baru 14 tahun!!O.O
Tapi,tidak diambilnya dan memilih kembali ke Jepang.

            Ryuu adalah chara anime yang membuat aku suka dunia per-anime-an.Bahkan dulu,karena terlalu ngefans sama dia,waktu nonton Detective School Q,aku nyaris ga berkedip karena takut melewatkan moment sedetik saja^/////^
Setelah ada jeda iklan,barulah aku memejamkan mata yang terasa pedih.Hal yang paling kuingat waktu itu adalah,saat episode terakhir malah ada pemadaman bergilir.hhahahaha.....setengah jam nangis sambil nyalahin PLN terus-terusan.Ternyata listrik mati itu sangat menyedihkan!!
            
               


              Detective School Q juga di adaptasi dalam dorama live action

DSQ


Ini Yamada Ryosuke yang berperan sebagai Ryuu Amakusa,imut juga~


Okay,segitu aja dulu yaa~^_^~


1 comment:

  1. aku juga ngefans sama Yamada Ryousuke. suka karakternya yang keturunan iblis itu

    ReplyDelete