Sunday 9 December 2012

Apa Itu Yandere Girls?

Lagi tertarik dengan ulasan tentang yandere.
karena banyak yang bilang yangdere gila,nyeremin,psikopat dll.
tapi saat melihat chara anime yang yandere,saya justru suka.tidak ada yang salah pada mereka,itu menurut saya^^


Nah ini salah satu artikel yang saya dapat,sumbernya lupa.


Ini adalah jenis perempuan yang bisa masuk ke dalam rumah Anda saat Anda pergi, bersembunyi di bawah tempat tidur Anda ketika Anda di rumah, dan keluar lagi ketika Anda sudah pergi, dia akan berada di tempat tidur Anda sambil menciumi dan mendekap bantal Anda, dan kemudian melanjutkannya dengan memeriksa pesan-pesan di ponsel Anda melihat apakah Anda terlibat dengan gadis lain.

Mereka biasanya tidak memiliki idealisme atau etika, mereka kadang-kadang bahkan tidak melihat diri mereka sebagai orang kebanyakan.
Yandere adalah satu2nya untuk Anda dan dia merasa dan harus begitu, kehadiran gadis lain di dekat Anda akan membuatnya kehilangan akal sehat dan merubahnya menjadi pribadi yg menakutkan.

Kebanyakan Yandere sangat mempesona secara lahiriah hingga sulit sekali tanpa mengenalnya secara mendalam untuk mengatakan bahwa gadis itu benar-benar gila.

Jika Anda memiliki seorang Yandere dan ingin bertindak benar agar semuanya tidak berantakan dan menikmati buah kegelapan hasil dari eksploitasi yandere Anda, maka perhatikanlah hal2 berikut :

1. Ingat tujuan Anda : Survive.
Kestabilan mental-nya harus dijaga pada tingkat yang wajar dan terpelihara, dan dia tetap harus merasa mencintai Anda tanpa terbebani.

2. Pastikan untuk selalu mengingatkan betapa kau mencintainya dan memujinya setiap kali ada kesemptan. Hati-hati terhadap kritikan, karena dia mungkin akan berusaha terlalu berlebihan dalam upaya memperbaiki apa yg menjadi kritikan dari Anda.

3. Ketika dia mulai berbicara omong kosong, berarti dia sedang stres.
Stres ini didasarkan pada keyakinan bahwa Anda tidak setia atau berencana meninggalkannya. Tenangkan dia terus menerus, beri perhatian dan sentuhan. Yakinkan bahwa saat ini hanya ada dia satu2nya dalam pikiran anda. Jangan pernah lengah dan menganggap enteng hal ini.

4. Kontak dengan lawan jenis di depan umum harus dijaga seminim mungkin. Ketika dia bersama Anda dan Anda berbicara dengan gadis lain lebih baik mencegah pembicaraan yang berkepanjangan. Seringkali dia akan menjadi bermusuhan dengan perempuan yang berbicara bersama Anda, sehingga lebih baik jinakkanlah bom itu sebelum meledak.

5. Yandere sangat suka melakukan hal-hal untuk Anda, sehingga jika diberi kesibukan hal itu malah membuatnya merasa akan memperkuat hubungan. Ini adalah salah satu bagian terbaik tentang yandere, jikapun Anda memintanya meyendoki makan Anda, maka dia akan melakukannya tanpa merasa aneh.

Sekarang Anda ingin memenangkan kasih sayang dari salah satu gadis yang sangat, sangat menarik, Anda pasti ingin tahu apa keuntungannya bagi Anda, kan?

SETIA : Dia tidak akan pernah mengkhianati Anda. Bahkan ketika Anda sudah mati sekalipun.

MENCINTAI : Dia tahu arti cinta sejati tidak seperti yang lainnya, ataupun Anda sendiri, terkadang Anda tidak akan paham apa yg dilakukannya itu demi cinta.

PEDULI : Dia akan membawa seluruh perhatian dan kepeduliannya dan menempatkan semuanya pada Anda. Orang lain baginya adalah tidak penting.

TERLINDUNGI : Yakinlah anda tidak akan diberi nasib buruk, dijahati, ataupun dihianati olehnya selamanya.

KESUNGGUHAN : Dia tidak akan pernah menyerah. Bahkan jika Anda akhirnya membencinya untuk itu. Karena dia tidak akan membiarkan Anda kecewa.

OBSESSIF : Tidak ada batas seberapa jauh buatnya agar bisa mendapatkan Anda. Setelah Anda bersama dengan yandere, Anda tidak akan bisa kembali lagi.

***

Jadi demikianlah guide singkat dan tidak penting mengenai gadis Yandere ini.

Pertanyaannya, walaupun sy yg buat namun sy juga bertanya2..
Jika ada gadis seperti ini, pernahkah kalian bertemu dengannya?
Dan apakah kalian tetap memiliki minat untuk memilikinya?
Atau mungkin mau berbagi pengalamanmu sendiri?

Kalau cowok yandere gimana ya?
karena saya kurang suka berinteraksi dengan lawan jenis,punya cowok yandere sekalipun,kurasa malah aman XDDD

kalau punya cowok yandere,jika ada  yang membuat saya tidak senang,tinggal bilang "yank, kemaren aku dipermalukan sama XXX sedih banget deh "
bisa dipastikan besoknya orang itu tinggal nama wakakakakakaka

No comments:

Post a Comment