Wednesday 17 October 2012

Numero Uno

Aku tidak tahu harus memulai darimana,tapi saat memikirkan apa yang ingin kukatakan,selalu ini yang pertama muncul~

Tarararararararrararara......TAKUTO KATSURAGI......
Dia bishounen yang feromonnya ga terbatas*bletak
Biarpun bukan character terkenal,tapi tetep aja~DIA CAKEP!!!!!
Yang paling bikin aku kagum adalah warna kulitnya,bener'' kulit yang cantik.Seperti susu campur madu plus gulali.pasti manis banget.

Ga percaya?
Nih,lihat sendiri~



 shoot me~




 Bersama Ryouta.temen sesama bishie^^




 kalau ada butler kya gini,kurasa aku jadi makin boros




 bersama Koh.
ugh! Koh,bikin iri aja!




 co cuit~ pake kejar-kejaran~ ^/////^



Shota Takuto.



Nah itu,cakep kan? cakep kan? cakep kan????
Harus bilang cakep,kalau ga.....aku akan.....ini

Hha...gambarnya Takuto mencurigakan ya~
Aku udah suka lama,tapi belum juga mainin gamenya.sedih dah.


No comments:

Post a Comment