Sunday 5 May 2013

arigatou~

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTK3m-6_O2Nfndm1LxxkXxoCci_trbWq6ng-3zE6gA5ldIK3LWByXA_wcG3_GE7ZkJWHQZ-btt0Lk7i1lqxjZsmowpINERZ2w_QobMoKEfzqqKvJdPPgh7IKn84tAv7QeHXGfmCVMVXX0/s1600/6961aacb516d244e30203035f50800bc.jpg


Sekarang aku mengerti, betapa teman sangat berarti.
Tanpa kalian, mungkin aku hanya bisa mendekam dalam kamar dengan keputusasaan.
merasa 20 tahun hidupku sia-sia.
hari-hari istimewa tidak berguna.
tetapi berkat kalian, hidupku rasanya lebih berharga

ini hari terakhir usia 19 tahunku yang sangat membahagiakan.
membuatku merasa selama ini aku selalu bahagia.
memang banyak ujian yang menjadikan segalanya lebih sulit, tetapi itu semua adalah pengalaman yang sangat berharga.

arigatou
hontou ni arigatou.

esok hari, aku telah meninggalkan masa remajaku.
harus memulai lembaran baru dengan dewasa.
keinginan-keinginan masa laluku sebagian sudah terlaksana
tetapi sebagian lagi harus kukejar dimasa yang akan datang.

aku ingin selalu bergandengan tangan dengan kalian
bersama-sama menggenggam impian

saat kita mungkin berpisah setelah lulus nanti, tetap ingat aku ya~^^

2 comments: