Saturday 6 April 2013

HAPPY BIRTHDAY JURI-SAN!! \(^O^)/


http://i771.photobucket.com/albums/xx354/Miyagahy/DELUHI/Juri.jpg

Tau kan siapa cowok super ganteng di gambar itu??
kalau tidak tau, saya akan menjitak anda =3=
Dia adalah Juri/Takuya/Tsubo atau siapalah stage name nya, itu penampilannya di PV Two Hurt, lagu Deluhi yang pertama saya dengar.



Awal tau Deluhi karena minta lagu pada sepupu saya yang seorang metal freak.
Waktu itu sebenarnya saya kurang suka musik keras, tapi karena itu band jepang, jadi saya minta lagunya.
Mulai mendengarkan lagunya, "bagus" itu pendapat saya waktu itu. Lalu saya mulai memperhatikan PV nya, mata saya kurang terlatih untuk memperhatikan gambar cepat, tapi bisa menangkap dengan jelas betapa gantengnya vocalis deluhi hahahaha....

Wajahnya cuaaakkkekeeepppppp banget nget nget!!!!
suaranya juga keren, baik waktu scream maupun nyanyi biasa, pahfecto!!!

tapi sayang Deluhi udah disband T^T



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkan77aoPSpRepdqKUUch6g0AjwdxfZEDLfEs_W4Hxz5i6CtyKwqm8XhcNmdg-Tyme21wVqh5juILJLK1bjxHCaK22BP2E9O22VW09DrsRr90Az0qkDSYBZ0CXG_nozM5W6BIf_UrAtOCW/s1600/deluhi.jpg
Nah, hari ini, calon suami saya di masa depan ini lagi ultah.

semoga kakak makin ganteng, suara bagus, skill nyanyi makin luar biasa, dan teman-teman Deluhi balik lagi, berada dalam satu band lagi.
itu harapan saya untuk kakak~

No comments:

Post a Comment